Untuk Menjadi Yang Paling baik, City Mesti Jawara Liga Champions

Untuk Menjadi Yang Paling baik, City Mesti Jawara Liga Champions

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kesebelasannya tak jua dapat masuk jajaran tim paling baik sejagat apabila belum menjuarai turnamen Liga Champions.

City berhasil memenangi Liga Inggris di dalam 2 kompetisi musim berturut-turut. Namun begitu, The Citizens terus tidak berhasil di Liga Champions. Musim kemarin, mereka tereliminasi pada fase semi-final di tangan Tottenham Hotspur.

“Sepak bola terus memberikan Kamu peluang lainnya. Orang berkata hingga kami memenangkan Liga Champions, kami tak dapat disebut menjadi salah satu yang tertangguh. Tak apa-apa, kami mendapat tantangan, ” tutur Guardiola di Soccerway.

Berdasarkan Guardiola, prestasi City di dalam bertahun-tahun terbaru memang telah termasuk mengesankan.

“Satu dasawarsa kemarin, tak ada yang dapat memandang tim ini dapat memenangkan Liga Premier. Kini beberapa orang mulai mengatakan mengenai Liga Champions. Ini langkah perdana, ini baik. ”

“Jika ini berlangsung musim depan, ini bakal jadi musim depan. Dengan aku ataupun tanpa aku, dengan grup ini ataupun dengan grup lainnya. Bisa jadi suatu saat ini bakal berlangsung. Apabila ini tak berlangsung, sial. Namun kami bakal berupaya mengerjakannya, ” Guardiola melanjutkan.

Guardiola sendiri sebelumnya telah sempat menjuarai Liga Champions 2 kali. Dia mengerjakannya bareng Barcelona pada 2009 dan 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published.