Tips Ambil Uang Jaminan KRL Commuter Line di CVIM

Tips Ambil Uang Jaminan KRL Commuter Line di CVIM Cvim ialah commuter line vending machine yang memiliki fungsi tuk pembelian tiket, isi ulang dari kartu Tiket Harian Berjamin (THB) dan untuk ambil uang jaminan kartu commuter line dengan cara mandiri tanpa musti antri di loket tiket. Sekarang sudah nyaris ada di setiap stasiun KRL se-jabodetabek punya commuter line vending machine dengan yang berwarna cenderung merah mesin itu biasanya tidak jauh dengan loket. Cara ambil uang jaminan alias refund di Cvim tidak beda sebagaimana saat pengisian ulang kartu THB. Namun lantaran hadirnya mesin seperti commuter line vending masih tetap baru dan masih banyak konsumen jasa kereta rel listrik Jabodetabek ada yang tidak tahu cara menggunakannya, yuk amati tutorial pengambilan uang jaminan atau refund kartu commuter line di bawah ini.

Nih Dia Cara Ambil Uang Jaminan Kartu Commuter Line di Commuter Line Vending Machine

  • Pertama masukkan tiket THB ke kotak yang paling kanan yang tulisannya THB, Refund Top up.
  • Tap menu ‘Ambil Jamian’ lalu dilayar akan tampak pertanyaan apa Anda ingin ambil jaminan? pilih ya.
  • Akan muncul lagi pertanyaan yang sama apa Anda ingin ambil uang jaminan lalu pilih YA.
  • Kemudian akan terlihat pemberitahuan bila transaksi mengambil uang refund sudah berhasil, cukup mengambil di kotak paling kiri tuk ambil uang yang di refund sebelumnya.

Jelas saja yang tidak tahu cara menaiki KRL commuter line tak perlu khawatir sebab ada petugas untuk menolong kamu di setiap commuter line vending machine tidak hanya itu, kamu pun masih bisa memakai loket manual yang dilayani oleh manusia. Ketika saya dna teman kampus mengantri tuk top up THB dari stasiun KRL Jakarta Kota ada staff yang mempromosikan tiket multi trip hingga kamu tak perlu mengantri tuk sekedar isi ataupun beli tiket pertama kali. Menurut informasi yang saya dengar dan tidak sempat menanyakan pada pihak PT KAI Commuter line bila tiket multi trip takkan kadaluarsa masa berlakunya meskipun jarang digunakan, tetapi tuk harganya saya belum mengetahuinya dengan pasti untuk sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.