Tidak juga Diturunkan Bayern, Sandro Wagner Pindah menuju Cina

Tidak juga Diturunkan Bayern, Sandro Wagner Pindah menuju Cina

Sandro Wagner tak mampu bersinar di Bayern Munich semenjak direkrut di Januari tahun kemarin. Hal itu menjadikannya akhirnya memutuskan pindah menuju Liga Super Cina buat membela Tianjin Teda.

Lewat akun resmi tim, Bayern mengonfirmasi jika sang striker baru saja dilepaskan menuju Tianjin Teda. Keduanya menghentikan kesepakatan kontrak sang bintang yang sebenarnya baru usai 2020 nanti.

Direktur Olah raga tim, Hasan Salihamidzic, menyatakan jika transfer Wagner itu adalah tuntutan dari yang bersangkutan. “Dia mendekati kami serta mendesak supaya kami menjualnya. Ia mendapat tawaran yang amat menarik dari Cina, jadi kami memenuhi permintaannya,” jelasnya di website resmi tim.

Meski begitu, Sailhamidzic tak ketinggalan mengucapkan terima kasih pada penggawa yang memulai kariernya di Bayer itu. Dia pun berharap jika Wagner dapat meraih kesukesan bareng Tianjin.

“Kami mau menyampaikan terima kasih pada Sandro yang telah menghabiskan waktunya buat Bayern serta kami berharap dirinya mendapat kesukesan buat masa depannya di Cina,” dia melanjutkan.

Di kampanye musim ini bintang 31 tahun itu tidak berhasil menyarangkan 1 goal pun di turnamen Bundesliga. Malahan ia cuma dimainkan 7 kali oleh Niko Kovac dan ketujuhnya itu menjadi pemain pengganti.

Gagalnya Wagner memenuhi harapan di Allianz Arena tidak luput dari kedatangan Robert Lewandowski yang tak tergantikan di sektor depan. Terlebih Niko Kovac bukan tipikal juru tak-tik yang senang memainkan 2 striker sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.