Seluruh Musuh PSM Makassar Mesti Hati-Hati pada Marc Klok

Seluruh Musuh PSM Makassar Mesti Hati-Hati pada Marc Klok

Marc Klok memperlihatkan penampilan mengesankan kala PSM Makassar menghajar Home United 3-2 di Stadion Pakansari, Selasa (30/4/2019). Karena performa itu dia juga memperoleh pujian dari juru tak-tik Darije Kalezic.

Pada pertandingan Grup H AFC Cup ini dia menyarangkan 2 goal. Karena golnya ini juga PSM Makassar sukses membalikkan kondisi usai sebelumnya terpaut 0-2.

Karena performa ini juga Darije Kalezic memuji bintang asal Belanda itu. Sampai-sampai sang juru tak-tik menilai anak asuhnya ini bakal jadi momok mengerikan untuk seluruh rival yang bakal dihadapi PSM Makassar.

“Semua kesebelasan bakal diserang Klok dan mereka seluruh bakal ketakutan menghadapinya. Dua gol ini menjadi bukti jika ia tidak butuh menyarangkan 2 goal setiap laga untuk menjadi bintang krusial kami, ” tutur Kalezic pada awak wartawan kala konferensi pers, Selasa (30/4/2019).

Marc Klok menjadi salah satu bintang utama PSM yang tak dirotasi sang juru tak-tik. Padahal pada pertandingan kontra Home United ini dia melakukan sejumlah rotasi di banyak tempat. Tapi, nama sang gelandang masih menghuni tempatnya.

Tentang rotasi yang diperbuat, Kalezic mengakui ini perlu dilaksanakan sebab Juku Eja tengah melakoni minggu padat. Ya, pekan lalu mereka baru melawan Bhayangkara FC di Piala Indonesia.

“Kami bermain 3 hari yang lalu lawan Bhayangkara dan beberapa bintang yang keletihan, terlebih laga yang lalu kami berlaga di dalam situasi gelanggang yang jelek. Jadi aku merotasi sejumlah pemain hari ini, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.