Lionel Scaloni: Performa Argentina Belum Perfect

Lionel Scaloni: Performa Argentina Belum Perfect

Lionel Scaloni menganggap performa Argentina belum perfect setelah sukses unggul 1-0 melawan Maroko pada pertandingan persahabatan, Selasa (26/3/2019) waktu setempat.

Pada laga itu Argentina tak dapat dibela sang superstar, Lionel Messi, sebab dihantam cedera pangkal paha. Masalah ini dialaminya kala kesebelasannya menderita kekalahan 1-3 di pertandingan sebelumnya melawan Venezuela penghujung minggu yang lalu.

Walau tanpa Messi, Argentina malah sukses memenangkan pertandingan vs Maroko karena goal semata wayang Angel Correa. Tapi, hasil positif tipis itu membikin Lionel Scaloni menganggap para pemainnya belum menunjukkan penampilan paling baik.

“Versi paling baik dari Argentina senantiasa bakal muncul, sebagaimana yang berlangsung dengan seluruh kesebelasan lainnya. Tak terdapat kesebelasan yang terus dapat main 100 persen, ” tutur Scaloni dikutip Football5star. com dari Goal. com.

“Kami bisa sampai versi paling baik bersama beberapa usaha serta kami terus punya lumayan waktu, ” jelasnya.

Scaloni jua menyatakan ke 2 kesebelasan sulit memperlihatkan penampilan baik lantaran faktor angin.

“Sungguh, ini merupakan laga sukar bagi Maroko sebab mereka berlaga dengan tuntutan pendukung tuan rumah. Angin kemungkinan jua tak menolong mereka, ” jelasnya.

Pertandingan vs Maroko adalah laga persahabatan paling akhir Argentina sebelum main pada Copa Amerika 2019 di Brasil pada Juni nanti. Kesebelasan Tango bakal bertarung pada fase penyisihan Grup B bareng Kolombia, Paraguay, serta Qatar. Pada pertandingan perdana Lionel Messi dan kawan-kawan bakal menghadapi Kolombia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.