Jeblok di Piala Dunia, Robert Lewandowski Batal Menuju ke Madrid

Jeblok di Piala Dunia, Robert Lewandowski Batal Menuju ke Madrid

Impian Robert Lewandowski buat menggunakan baju Real Madrid kampanye musim mendatang kelihatannya tidak akan berlangsung. Sang pesepakbola diinfokan sudah tidak disukai tim Spanyol tersebut pada jendela transfer tahun ini.

Sejumlah berita sebelumnya, Lewandowski membuat jagad football Jerman terkejut. Lewat sang agen, Pini Zahavi, Lewandowski diinfokan ingin berburu challenge terbaru di dalam karirnya sehabis mendominasi football Jerman bersama-sama dengan Bayern Munchen.

Berita yang tersebar ialah Lewandowski dijadikan sebagai buruan Real Madrid. Sang ujung tombak bakalan diplot menggantikan Karim Benzema yang mandul goal pada kampanye musim yang lalu.

Tetapi diberitakan Bild bedasarkan yang kami baca dari website livescore, kepergian Lewandowski menuju ke Spanyol kelihatannya tidak akan berlangsung pada jendela transfer tahun ini. Lantaran sang pesepakbola dianggap telah tidak disukai oleh El Real.

Berdasarkan penuturan liputan itu, Real Madrid tidak lagi tertarik Lewandowski lantaran permainannya yang tidak bagus di Piala Dunia 2018.

Sama seperti yang sudah kita ketahui, Lewandowski beraksi di pagelaran elit ini bersama-sama tim sepak bola nasional Polandia. Dirinya percaya juru taktik Adam Nawalka buat membawa sektor depan Polandia.

Tetapi Lewandowski tidak membuat kontribusi bagi Polandia. Dirinya tidak membuat satupun goal ataupun umpan, maka tidak heran bila Polandia tereliminasi di paruh grup.

Liputan yang mirip berbicara bila Bayern Munchen merasa puas dengan mundurnya Madrid dari memperebutkan Lewandowski.

Bayen sendiri memang ngtidak merencanakan menjual Lewandowski. Lantaran sang pesepakbola punya bantuan besar untuk The Bavaria di dalam 4 tahun terakhir.

Dengan keadaan ini, Bayern memutuskan memperpanjang perjanjian sang pesepakbola di mana dirinya juga ditawarkan naik bayaran yang jauh di Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.