Bung Ferry Bicara Soal Tudingan Settingan Juara Persija Jakarta

Bung Ferry Bicara Soal Tudingan Settingan Juara Persija Jakarta

Ketua Umum the Jakmania, Tauhid Indrasjarief, mengatakan diri menyuport kerja satgas antimafia bola. Tapi, dia mendesak semua pihak tak berspekulasi tentang penyelidikan satgas antimafia skor. Lebih lanjut, dia jua mendesak pada wartawan massa buat tak menciptakan opini tendensius pada Persija Jakarta.

“Seharusnya pihak ini semua berupaya bagaimana caranya membikin pengakuan yang menjadikan sejuk. Seluruh pendukung sama-sama sasaran, baik Viking, Bobotoh, serta the Jakmania itu sama-sama sasaran. Aku bisa tegaskan jika memang bisa dibuktikan terdapat pengaturan, the Jakmania menjadi yang perdana desak kembalikan piala ke penyelenggara, ” cetus lelaki yang akrab disapa Bung Ferry itu sehabis laga antar Persija vs Tira Persikabo di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (21/2) sore.

“Tapi, sebelum ini dibuktikan, jangan berspekulasi. Hingga hari itu kami memandang kami pemenang dengan sah, hari ini rombongan saya hadir lantaran menghargai jerih payah pesepakbola. Selama ini tak terbukti, aku duga ini bicara kosong, ” jelasnya melanjutkan.

Publik tengah dihebohkan tentang dugaan keberadaan mafia di balik turnamen sepakbola domestik. Seperti dilansir Bung Ferry, opini digiring seakan-akan terdapat yang salah dari keluarnya Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018.

“Sekarang begini, dugaan mafia turnamen itu kan berlangsung buat liga yang akhir-akhir ini berjalan. Kenapa yang diselidiki PT Liga Indonesia yang sudah tak berjalan sepanjang bertahun-tahun?, ” jelasnya melanjutkan.

“PT Liga Indonesia ini kan terakhir menyelenggarakan turnamen 2014. Jadi, jika yang diselidiki tentang turnamen anyar, harusnya PT LIB, ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.