4 Pemain yang Dapat Jadikan Lapangan tengah Barcelona Tidak Terkalahkan

4 Pemain yang Dapat Jadikan Lapangan tengah Barcelona Tidak Terkalahkan

Walaupun melakoni start yang lemot, Barcelona mendapat keberhasilan yang besar di kompetisi musim kemarin. Blaugrana sukses menepis keraguan serta nyaris tak dapat di kalahkan di kasta yang paling tinggi sepak bola Spanyol. Barcelona meraih title La Liga, gelar Copa Del serta hampir mendapat treble ke-3 di dalam selama histori. Mereka tumbang dari AS Roma di Liga Champions. Walaupun demikian, power tim Barcelona tetap tidak sempurna. Mereka mempunyai sejumlah kekurangan khususnya di area tengah. Lapangan tengah Barcelona tidak terkesan sensasional hingga memberi tugas yang sulit pada Lionel Messi. Kondisi makin sulit sehabis Andaries Iniesta mengambil keputusan keluar dari Camp Nou di bursa transfer tahun ini. Untuk itu, Barcelona mesti cari pemain gelandang yang baru di bursa perpindahan bursa transfer tahun ini. Di bawah ini 4 punggawa yang dapat menjadikan lapangan tengah Barcelona makin bagus sebagaimana menurut situs berita Piala Dunia.

N’Golo Kante – dengan Sergio Busquets nyaris berumur 30 tahun, saat ini merupakan saat yang ideal buat Barcelona tuk cari pemain gelandang bertahan lain. Blaugrana sekarang dihubungkan bekas pemain Leicester City juga kampiun PFA Player Of tahune Year, N’Golo Kante. Di generasi di mana striker jadi prioritas, Kante masih dapat meningkatkan popularitas tuk dirinya pribadi dengan performa yang dahsyat. Punggawa international Prancis tersebut memperlihatkan penampilan yang bagus sepanjang kompetisi musim 2015/16. Ia menolong tahun Foxes mendapat title Premier League menjelang gabung Chelsea di bursa transfer tahun 2016. Di Chelsea, Kante diberitakan menarik perhatian Barcelona dengan performanya yang dahsyat di Premier League. Malah, Kante dapat jadi solusi tuk problem di area tengah Barca.

Marco Verratti – Barcelona nyaris mendapat Marco Verratti dari PSG di bursa transfer tahun kemarin. Namun mereka malah kehilangan superstar Brasil, Neymar yang keluar dari Camp Nou dengan menghancurkan rekor transfer dunia menuju Paris. Tapi, klub Ligue 1 ini tetap mesti mematuhi aturan FFP hingga membuka gerbang Untuk team Catalan tuk menyelesaikan perpindahan pemain gelandang yang berasal dari Italia tersebut. Verratti telah lama masuk pantauan Barcelona serta legenda tim, Xavi Hernandez merekomendasikan tuk menandatanganinya beberapa saat. Blaugrana akan menyelesaikan transfer besar bila mereka sukses memancing playmaker Italia tersebut menuju Camp Nou di bursa transfer tahun ini. Superstar PSG tersebut merupakan salahsatu pemain gelandang terbeken di dunia sekarang. Dia mempunyai keahlian yang dahsyat hingga menjadikannya kerap di kompare dengan legenda Barca, Xavi. Umpan, visi juga kreativitasnya yang dahsyat bakal menghantarkan lapangan tengah Blaugrana menuju kelas selanjutnya.

Thiago Alcantara – Solusi paling bagus untuk Barcelona tuk mengatasi krisis lapangan tengah mereka sebetulnya dapat datang dari akademi mereka sendiri, La Masia. Untuk itu menurut livescore Liga Italia, menandatangani balik salahsatu punggawa alumni mereka sendiri, Thiago Alcantara, bakal jadi keputusan paling sempurna. Alcantara merupakan salahsatu punggawa remaja sangat berpotensi di dunia saat dia lulus dari La Masia dan sukses menembus team pertama Barcelona di 2009. Tapi, ia cuma menghabiskan 4 tahun di Camp Nou menjelang gabung Pep Guardiola di Bayern Munchen di tahun 2013. Di Bundesliga, punggawa Spanyol tersebut menegaskan dirinya menjadi salahsatu pemain gelandang terbeken di Eropa. Usai menghabiskan 5 tahun di Jerman, Thiago diberitakan mau keluar dari tim. Barcelona pun lagi memeriksa situasinya. Transfer seharga 70 juta poundsterling diberitakan lagi direncanakan oleh team Catalan. Thiago takkan mempunyai problem adaptasi dengan sistem tiki-taka. Di samping itu, ia tetap mempunyai jalinan yang istimewa dengan punggawa semacam Lionel Messi, Sergio Busquets, dan juga Gerard Pique di Camp Nou.

Christian Eriksen – Barcelona barangkali takkan mendapatkan pemain gelandang yang lebih sempurna di bursa perpindahan bursa transfer tahun ini bila mereka tak berhasil menghadirkan bintang Tottenham, Christian Eriksen. Entah itu tuk membuat dimensi yang baru menuju lapangan tengah ataupun jadi penerus Andaries Iniesta, Eriksen mempunyai keahlian tuk berhasil di Camp Nou. Eriksen main mempesona di Premier League sepanjang bertahun-tahun terakhirnya. Ia mendapat reputasi atas performa dahsyat tuk team London Sebelah utara. Ia merupakan salahsatu pemain gelandang terbeken di Eropa sekarang. Ia mempunyai umpan yang dahsyat, kreativitas, visi serta keahlian tuk mengendalikan pertandingan dari lapangan tengah. Barcelona mesti mengerahkan semuanya tuk mendapat jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.